Sabtu, 21 Mei 2016

Tentangku




Aku adalah aku yang tidak bisa tergantikan oleh siapapun, aku mempunyai kekurangan yang selalu aku tutupi, dan aku mempunyai kelebihan yang selalu berbagi dengan siapapun yang membutuhkanku…, aku selalu berusaha untuk mencapai kebahagiaan demi keluarga yang aku bina, aku ingin semua orang disekelilingku tidak putus asa dalam membina, membangun, dan menciptakan hidup yang layak tanpa patah semangat…

Aku adalah aku, Pemalu & Pendiam, tidak suka usil, sangat kalem…, bermotivasi… dan berdedikasi tuk memanfaatkan kelebihanku, tuk menutupi kelemahanku, demi kebahagiaan orang-orang yang mengenalku.
Apapun, aku terkadang orang yang merasa bodoh di hadapan orang-orang,
Walaupun mereka menganggapku sangat mahir, keseharianku hanya berhadapan dengan PC dan PC. berhadapan dengan huruf-huruf, angka, kata-kata yang aku susun dalam sebuah kalimat dan aku cetak dalam beberapa lembaran kertas.

Aku hidup di dunia ini tidak sebagai orang kaya, dan juga tidak sebagai orang miskin, kesederhanaanku yang diberikan insya Allah bisa menutupi kekuranganku…, aku tidak akan berbagi dengan orang yang cuma omong besar, sombong (merasa bermartabat)  pembohong dan merasa paling benar…
Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar